5 Pesulap Terbaik Indonesia Saat Ini

1. DEDDY CORBUZIER





Deddy Corbuzier adalah seorang mentalis yang sangat populer di Indonesia. Dia adalah seorang pesulap profesional keturunan Chinese yang dikenal dengan riasan wajahnya yang unik dan fenomenal. Deddy Corbuzier telah mencetak banyak pesulap-pesulap terkenal seperti Bow Vernon, Oge Arthemus, Sang Illusionist Demian Aditya dan masih banyak lagi. Pria kelahiran Jakarta, 28 Desember 1976 ini pernah melakukan aksi menegangkan yaitu dia pernah beraksi dengan mengendarai kendaraan dalam posisi mata yang tertutup, selain itu Deddy Corbuzier juga pernah melakukan tebak headline media massa yang telah ditentukannya sebelum media itu diterbitkan.

Salah satu aksi magicnya yang populer di kalangan pemirsa adalah saat di mana ia menangkap peluru yang keluar dari sebuah senjata api dalam ulang tahun sebuah televisi swasta di Indonesia. Pada awal Bulan Januari tahun 2013, Deddy Corbuzier membuat keputusan menarik yaitu dia menggelar konser tunggal pertamanya yang bertajuk Deddy Corbuzier’s The Mentalist. Dalam pertunjukan tunggalnya itu, Deddy benar-benar mengeluarkan semua kemampuan yang dimilikinya mulai dari prediksi magic hingga trik-trik berbahaya yang telah dia kuasai. Contohnya adalah melempar pisau ke arah sasaran tanpa melihat atau dengan kondisi mata tertutup.


2. ROMY RAFAEL

 (romy rafael : freco.com)


(romy rafael : musikbang.blogspot.com)

Romy Rafael adalah pesulap ternama asli warga negara Indonesia. Magic yang dia geluti adalah dunia hipnotis. Rommy menimb ilmu seputr hipnosis dan berbagai berbagai fungsi hipnotis selama lebih dari 4 tahun di Amerika. Romy Rafael sekarang telah menguasai hipnotis untuk panggung dan hiburan, klinis pengobatan masalah-masalah psikis, hipnotis dunia medis dan bahkan hipnotis untuk kegiatan bisnis dan perusahaan.

Romy Rafael adalah seorang ahli dan praktisi hipnotis asal Indonesia, yang kemudian mengolah kemampuannya dalam panggung entertainment. Dari kemampuan hipnotisnya yang memang sudah tergolong expert, Romy telah membuka Klinik yang dia beri nama klinik Romy Rafael Hypnotheraphy di Jakarta Selatan. Di kliniknya tersebut dia menerima penyembuhan orang yang sedang dalam kondisi stres, depresi, phobia, bahkan dapat menghilangkan kebiasaan buruk. Satu hal terbesar yang pernah dia lakukan adalah Romy Rafael berhasil mencatat namanya dalam Museum Rekor Indonesia (MURI), yaitu pada tahun 2005 dia berhasil menghipnotis sekitar 5000 orang yang hadir dalam sebuah acara seminar yang berlangsung di Mangga Dua Square.


3. DEMIAN ADITYA

 (demian aditya : beritaunik.net)


(demian aditya : tribunnews.com)

Nama asli Demian Aditya adalah Aditya Prambudhi. Dia adalah seorang pesulap profesional berkebangsaan Indonesia. Dia lebih dikenal sebagai Demian Sang Illusionist. Sebelum malang melintang ke dalam dunia hiburan, Demian pernah memenangi kompetisi Abang-None Jakarta sebagai Abang Persahabatan tahun 2000dan Abang Favorit tahun 2002. Pada tahun 2007 Demian sudah mempunyai acara televisi sendiri yaitu Demian Sang Illusuionist.

Berbagai atraksi menakjubkan pernah dilakukan oleh Demian antara lain adalah :

1. Teleportasi sebuah bola raksasa dengan ukuran diameter sekitar 8 meter bersama dengan 7 orang dari penonton yang berpartisipasi dari Lapangan Blok S Jakarta ke Lapangan Gasibu Bandung, Jawa Barat  yang dia lakukan pada tahun 2008.

2. Bertahan di dalam sebuah peti es yang telah di isi oleh serpihan es menutupi sekujur tubuhnya hingga sebatas pinggang dan itu dilakukan selama 7 jam non-stop. Aksi spektakuler dan membahayakan ini di tayangkan secara langsung oleh salah satu stasiun swasta Indonesia dari awal persiapan pertunjukkan sampai terkahir yaitu hingga akhirnya Demian di keluarkan dari peti es, pertunjukkan magic ini dilakukakan oleh Demian pada tahun 2012.

3. Masuk dan dikubur di dalam semen selama lebih dari 70 jam. Aksi magic yang tergolong cukup membahayakan ini dilakukan pada tahun 2015 dari awal pertunjukkan sampai akhirnya demian dikeluarkan dari semen yang telah mengeras. Setelah dia berhasil keluar dari semen yang sudah mengeras dan panas, Demian kemudian berjalan dan akhirnya terjatuh secara tiba-tiba, sehingga harus dibawa ke rumah sakit.


4. LIMBAD

 (master limbad : kapanlagi.com)


(master limbad : storibriti.com)

Limbad merupakan seorang pesulap Indonesia yang mengawali karir debut sulapnya sejak dia masih duduk di bangku sekolah menengah atas. Ketenaran dan popularitasnya semakin menaik sejak dirinya dinobatkan sebagai Master Magician dalam acara The Master yang ditayangkan oleh stasiun RCTI. Di setiap penampilan sulapnya, Limbad selalu konsisten dengan aliran magic yang dia kuasai yakni adalah faqir magic, sebuah aliran sulap yang selalu menampilkan adegan-adegan yang terkesan berbahaya dan memancing ketegangan.

Atraksi-atraksi menarik yang disuguhkan Limbad kebanyakan adalah atraksi-atraksi sulap yang diadaptasi dari Pesulap terkenal dunia Criss Angel dalam acara yang berjudul Criss Angel Mindfreak. Salah satunya adalah adalah atraksi dilindas oleh buldoser dan atraksi saat digantung dengan menggunkan helikopter. Atraksi berbahaya pernah dilakukan oleh Criss Angle pada tahun 2007.


5. JOE SANDY

 (joe sandy : kaskus.co.id)


(joe sandy : wordpress.com)

Master of Number Indonesia Joshua Sandy Taniady atau lebih terkenal dengan nama Joe Sandy. Dia adalah salah satu pesulap terbaik Indonesia yang berhasil memenangi kontes The Master musim pertama yang diselenggarakan oleh salah satu stasiun televisi Indonesia. Joe Sandy memiliki latar belakang sebagai seorang Master of Ceremony atau pembawa acara. Beberapa aksi magic unik yang pernah dilakukan Master Joe antara lain adalah dia pernah menghentikan detak jantung seseorang selama 20 detik, melakukan hitungan super cepat, melakukan permainan memori dengan menghafal susunan 52 kartu secara acak, hingga dia pernah berhasil memindahkan dua orang ke tempat yang jauh.



Previous
Next Post »